Jumat, 09 Mei 2014


Bpk. Hasanuddin Thoyieb 

selaku
 Public Relation Director of ESQ 
Di hari yang sama dalam lanjutan pelaksanaan LKMA 2014. Semangat mereka masih berlanjut, tak habis tenaga walau mereka sedang berpuasa senin kamis.

Pukul 12:30 setelah sholat zuhur tepatnya, mereka menuju tempat pelaksaan audiensi berikutnya yaitu Gedung ESQ 165. Tiba di tempat, mereka langsung beristirahat di puncak gedung itu yang merupakan masjid Ar-Rahim.


Di Puncak tertinggi gedung ESQ 165, bersama melaksanakan sholat ashar berjamaah. Di gedung yang beratapkan lafaz Allah itu, mereka berencana melaksanakan audiensi dengan pihak  ESQ Business School. Ditemani oleh Bpk. Hasanuddin Thoyieb selaku Public Relation Director of ESQ menuju ruang auditorium tempat adiensi akan dilaksanakan.

Pukul 15:15, setelah Sholat Ashar
Para trainer dari ESQ Business School langsung menyambut mereka sesaat tiba di sana dengan ice breaking, sambil menunggu kedatangan Kak Irwan yang akan memoderatori acara sore itu. Walau sempat terjadi sedikit kesalahan di presentasi duet MC mampu meredamnya. "Saya sebenarnya speechless, melihat siswa-siswa SMAIT Insantama yang sudah mampu melakukan ini. Dan itu menjadi kebanggan tersendiri bagi kami para orang tua yang sudah lebih dulu menginjakkan kaki di dunia, karna masih sempat membantu adik-adik para siswa dalam berkembang,." Bpk. Hasanuddin Thoyieb selaku Public Relation Director of ESQ. Hingga kegiatan sore itu pun ditutup sesi foto bersama sebagai tanda bahwa para delegasi LKMA 2014 sudah semakin MANTAP dalam meraih mimpi besar mereka yaitu LKMA Flies to Aussie


0 Komentar:

Posting Komentar

Edited by Divisi SEKRET | Owner 004 - 009 - 887