Kamis, 26 Desember 2013

Jum'at (20/12) pukul 20.30 WIB siswi SMA dan SMP memenuhi Junior High School Hall. Ada apa dimalam itu? Silahkan baca terus ya..

 Diawali dengan membagikan konsumsi untuk menaikkan mood para peserta sambil menunggu panitia siap menjalankan acaranya. Bagi yang belum tau, nama acara yang diadakan OSIS kali ini adalah AQSO Awards. Pasti ada pertanyaan apa sih maksudnya AQSO Awards itu? Ngapain coba sehari sebelum pulang malah main-main bukannya packing.

Nah, kita dari OSIS SMAIT Insantama mengadakan acara perdana. Acara gabungan dari 3 divisi, ada div.Aksi, div.Qofi dan div.Soslink untuk memberikan awards atau penghargaan kepada para siswi yang pantas mendapatkannya. Oya, saat acara berlangsung, kami juga membuat live report di twitter loh.

Langsung saja...

Di setiap acara pasti ada MC nya kan, kali ini yang menemani para peserta selama beberapa jam kedepan adalah Fidela Digna dan Syifaa U. Rasanya tidak afdol jika acara berlangsung tanpa diawali dengan lantunan Al-Qur'an, ya Qiro'ah kali ini yaitu Yesita Kurniawati.
 

Usai lantunan Al-Quran, acara inti pun dimulai..

Dimulai dari AKSI AWARDS yang dibuka dengan drama singkat oleh panitia AQSO.Dan nominasinya dibacakan oleh Sekbid Wirus.
Nah, berikut kategori dan pemenangnya..
1. Tergesit    : Kamar Zainab

2. Tercontoh : Syifa Nailah
3. Terbangun : Sri Seka
4. Terqur'an   : Dinda Aisyah
5. Termuil      : Fadhliyah Rahmah
6. Terpiket     : Kamar Halimah
 Usai Aksi, Qofi pun mempersembahkan drama singkat yang dilanjutkan oleh pembacaan nominasi. Yang membacakan nominasinya adalah Sekbid Sketsa. Berikut kategori dan pemenangnya:
1. Language Room : Habibah Room
2. Queen of Language      : Sri Seka
3. Master of Hiwar (SMA)  : Silmi Fatha Robbani
4. Master of Hiwar (SMP)  : Dinda Aisyah
5. Terajin Ta'lim               : Sumayyah Room
6. Tergesit Muhadhoroh    : Nisrina Aulia's team
7. Pemenang Muhadhoroh Akbar: Maria Ulfa's group



Dan yang terakhir di AQSO Awards, adalah Soslink. Nominasi dibacakan oleh BPH tercinta dan Kesekretariatan. Berikut kategori dan pemenangnya:
1. Kamar Terbersih   : Khodijah Room
2. Kamar Tergesit     : Zainab Room
3. Kamar Tersenyum: Aisyah Room
4. Teringat   : Cinda, kamar zainab


Setelah serangkaian acara AQSO, ternyata acara ini bukan sekedar having fun looh.. Ada juga sesi muhasabah dari panitia AQSO, para muaddibah, dan ibu kita tercinta, Ustadzah Fatimah. Sudah pasti aula SMP pun penuh dengan isak tangis para santri.. Ditutup dengan sesi foto bersama seasrama, big event ini pun selesai. Semoga dengan adanya AQSO Awards ini kita lebih terpacu untuk berbuat kebaikan dan meningkatkan Tsaqofah, Syakshiyyah, kebersihan, serta kesehatan kita kedepannya. Salam semangat OSIS!!!
 

1 komentar:

  1. kreennnn ^_^... maju teruss buat OSIS SMAIT Insantama :) keep your spirit :)

    BalasHapus

Edited by Divisi SEKRET | Owner 004 - 009 - 887